get app
inews
Aa Read Next : Tak Ada Mobil Tesla, Elon Musk Pakai Toyota Alphard di World Water Forum

Digelar di Bali, Garuda Wisnu Kencana Cultural Park Siap Sambut Tamu KTT World Water Forum ke-10

Kamis, 16 Mei 2024 | 20:21 WIB
header img
Garuda Wisnu Kencana lakukan persiapan dan pembenahan untuk menyambut World Water Forum ke-10. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

BADUNG, iNewsbadung.id - Indonesia tercatat menjadi negara Asia Tenggara pertama yang terpilih sebagai tuan rumah World Water Forum ke-10, di mana Bali, tepatnya Garuda Wisnu Kencana akan menjadi salah satu lokasi acara. 

Terpilih menjadi lokasi Welcoming Dinner, Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park yang merupakan salah satu ikon Indonesia, siap menyambut para delegasi World Water Forum ke-10. 

Berbagai persiapan disebutkan Stefanus Yonathan Astayasa, Direktur Operasional GWK Cultural Park, telah dilakukan, antara lain peremajaan infrastruktur dan fasilitas, meliputi pembersihan tebing, pemeliharaan patung-patung monumental, pengecatan ulang dan persiapan keamanan. 

Menurut Stefanus Yonathan Astayasa, GWK Cultural Park telah berkomitmen menyediakan lingkungan yang mendukung, yakni segi keamanan, kebersihan dan keasrian, sehingga para delegasi merasa aman, nyaman dan fokus dalam melakukan diskusi untuk tindakan berkelanjutan dalam menjaga sumber daya air dunia. 

"Dengan segala persiapan yang sudah dilakukan, GWK Cultural Park telah siap menjadi tuan rumah yang tidak terlupakan bagi delegasi di acara Gala Dinner," ujar Stefanus Yonathan Astayasa. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut