Manajemen Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park Ikut Layani Pengunjung di Hari Pelanggan Nasional

Asarela Astrid
Manajemen Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park ikut layani pengunjung di Hari Pelanggan Nasional. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

BADUNG, iNewsbadung.id - Manajemen Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, meliputi kepala divisi, kepala departemen dan operation director ikut layani pengunjung di Hari Pelanggan Nasional yang jatih hari Kamis (4/9/2023).

Layanan terhadap pengunjung di Hari Pelanggan Nasional ini meliputi 
mengendarai sendiri buggy untuk pengunjung lansia yang mendapat fasilitas buggy prioritas secara gratis.

Tidak hanya itu, seluruh jajaran manajemen PT. Alam Sutera Realty Tbk ini ikut menyambut ramah para pengunjung di area pembelian tiket Plaza Bhagawan, serta membagikan 3.000 selendang bermotif GWK, sambil berbincang dengan pengunjung. 

Keterlibatan para pimpinan juga terlihat di beberapa titik pelayanan di Plaza Bhagawan, sehingga suasana menjadi hangat. 

Pelayanan ini merupakan komitmen 
GWK Cultural Park dalam melayani pengunjung dengan standar World Class Hospitality.

Diskon 10 persen juga disediakan sebagai bentuk apresiasi terhadap pengunjung di Hari Pelanggan Nasional, di mana diskon ini berlaku untuk seluruh produk di Kencana Souvenir dan Jendela Bali

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network