Temu Investor dan Malam Apresiasi Hetero for Startup, Peserta Terbaik Bertemu Gubernur Ganjar

Asarela Astrid
Temu investor dan malam apresiasi Hetero for Startup Season 3, 35 peserta terbaik dipertemukan dengan Gubernur Ganjar Pranowo. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

Sektor kesejahteraan diikuti Fisiohome dan Okami, sektor kreatif adalah IOTA Kreatif Media / IOTA Kids, Jeggboy & girl, Nyalanesia, Arsibro, Omahcetak Indonesia. 

Sektor fashion, kerajinan yakni Ms Artsy, Ungatawwa Handmade, KawaMala, Hamka Indonesia, Ecoplast ID, dan Kasihinbaju.id. 

Sektor makanan dan minuman yaitu Sanfood Brilian, Moringa Good, Jiwanta, Bina Rasa Bakery, Dapur cimorama, Lombok Kuning Simpati, dan lapak Cindo. Energi Terbarukan: Gelatah. 

Dan sektor teknologi adalah Link Productive, UMEDS, betukang.id, Inorder, BidFish.id, dan Nikahyuk.

Investor Meet dan Awarding Night Hetero for Startup Season 3 ini terselenggara atas kerjasama Impala Network, Hetero for Startup dan PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) melalui Payung Program Keberlanjutan “Sampoerna Untuk Indonesia” (SUI). 

Semoga tulisan tentang temu investor dan malam apresiasi Hetero for Startup Season 3, 35 peserta terbaik dipertemukan dengan Gubernur Ganjar Pranowo ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, dan jangan lupa share serta nantikan tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network