Temu Investor dan Malam Apresiasi Hetero for Startup, Peserta Terbaik Bertemu Gubernur Ganjar

Asarela Astrid
Temu investor dan malam apresiasi Hetero for Startup Season 3, 35 peserta terbaik dipertemukan dengan Gubernur Ganjar Pranowo. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

Dilihat dari fokus, program ini berkomitmen pada nilai inti sebagai "Pemberi Solusi," menekankan dampak yang diciptakan dalam komunitas sekitar, di mana hal ini sejalan dengan  tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs). 

Dalam peningkatan kolaborasi, kolaborator berperan penting dalam Hetero for Startup untuk memperkaya konten, serta manfaat program.

Kemitraan lokal memiliki keterlibatan lebih dalam, membimbing, serta  memberikan peluang bagi bisnis lokal menjadi "local heroes" di wilayah masing-masing dengan menerima panduan dari mentor lokal.

Diikuti Ribuan Pebisnis

Ada 2.087 pemilik bisnis mendaftar
di Hetero for Startup Season 3, di mana dari jumlah ini, 700 bisnis dipilih ikut berpartisipasi pada sesi pelatihan bisnis secara mendalam. 

Sesi pertama dilakukan melalui metode pembelajaran mandiri menggunakan Learning Management System (LMS) atau Sistem Manajemen Pembelajaran Hetero Space, berisi tentang modul praktis, tugas yang relevan mencakup area kunci yakni keuangan, pengembangan bisnis, pemasaran, dan manajemen tim.

Para peserta yang terpilih mewakili beberapa sektor pertanian meliputi Tarunira, Oke Garden, Teman Pasar, Nom Nom Herbs and Spices, AKOR, Today Tech, dan Minaverse.

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network