Temu Investor dan Malam Apresiasi Hetero for Startup, Peserta Terbaik Bertemu Gubernur Ganjar

Asarela Astrid
Temu investor dan malam apresiasi Hetero for Startup Season 3, 35 peserta terbaik dipertemukan dengan Gubernur Ganjar Pranowo. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SEMARANG, iNewsbadung.id - Temu investor dan malam apresiasi Hetero for Startup Season 3 diikuti 35 peserta terbaik, yang berhasil menyisihkan 700 peserta dalam pembelajaran di Learning Management System (LMS). 

35 peserta ini dipilih berdasarkan performa tugas terbaik, serta  rekomendasi dari mitra lokal untuk menjadi local heroes di wilayah masing-masing.

35 peserta terbaik ini pun ikut 
berpartisipasi dalam semua kegiatan pembimbingan, didampingi mentor di mana dalam Hetero for Startup Season 3 ini dipilih dalam empat kelompok sektor yakni Technology and Renewable Energy (Teknologi & Energi Terbarukan), Agriculture and Wellness (Pertanian & Kesejahteraan), Food & Beverage (Makanan dan Minuman), dan Fashion (fesyen), Craft (Kerajinan), dan Creative (Kreatif). 

Para startup atau 35 peserta juga mendapatkan kesempatan berkomunikasi langsung dan bertatap muka dengan para investor untuk memperkenalkan bisnis. 

Pada Investor Meet yang dilakukan di 
Hetero Space Semarang, Rabu (16/08/2023), startup bertemu dengan Cakra Ventures dan Eempat Kapital. 

Selanjutnya, peserta mengikuti  Awarding Night yang merupakan puncak acara malam apresiasi program "Hetero for Startup" yang dirancang untuk memberikan penghargaan bagi startup yang sudah  berhasil menunjukkan prestasi, serta inovasi luar biasa. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network