UNISRI Ikut Rasakan Kebahagiaan Pernikahan Penyanyi Campursari Denny Caknan dengan Bella Bonita

Asarela Astrid
UNISRI ikut rasakan kebahagiaan pernikahan penyanyi campursari Denny Caknan dengan Bella Bonita. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

"Orangnya supel dan mudah bergaul," ujar Yona yang sering berkomunikasi dengan Bella saat masih aktif menjadi mahasiswa UNISRI. 

Diakui Yona, UNISRI banyak meluluskan publik figur sukses sesuai bidang, bakat dan cita-cita masing-masing, seperti bekerja sebagai ASN, karyawan perusahaan, politisi, seniman, wirausahawan atau olahragawan. 

Ditambahkan pula, selain memberikan ilmu dalam perkuliahan sesuai disiplin ilmu, kampus UNISRI turut  memfasilitasi mahasiswa sesuai bakat dan minat masing-masing, antara lain olahraga, organisasi, wirausaha, seniman dan lainnya.

Semoga tulisan tentang UNISRI ikut rasakan kebahagiaan pernikahan penyanyi campursari Denny Caknan dengan Bella Bonita ini bermanfaat bagi para pembaca.

Silahkan share tulisan ini dan nantikan selalu tulisan-tulisan lain hanya di iNewsbadung.id, sehingga semakin banyak orang mengetahui informasi menarik lainnya. ***

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network