get app
inews
Aa Read Next : FISIP UNISRI Gelar Pelatihan Diskusi Ilmiah, Ini Manfaatnya

Prodi Manajemen UNISRI Surakarta Tingkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa

Selasa, 27 Agustus 2024 | 19:38 WIB
header img
UNISRI gelar lokakarya untuk tingkatkan kemampuan berpikir kritis mahasiswa. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id - Program studi (Prodi) Manajemen Universitas Slamet Riyadi (UNISRI) Surakarta gelar lokakarya untuk tingkatkan kemampuan berpikir kritis mahasiswa, berbasis case method dan project based learning. 

Rektor UNISRI, Prof. Dr. Drs. Sutoyo, M.Pd., memberikan apresiasi terkait lokakarya yang dilakukan dalam rangka hibah PKKM Tahun 2024. 

"Atas nama universitas, kami mengucapkan bangga dan senang  dengan adanya hibah ini. Tentunya banyak hal bisa dilalukan program studi untuk meningkatkan program studi perguruan besar bisa memberikan materi ke perguruan tinggi kecil karena posisi UNISRI berada di posisi tengah," ujar Rektor Sutoyo.

Rektor Sutoyo juga menyampaikan selamat pada Fakultas Ekonomi UNISRI yang sudah mendapatkan hibah, baik di program manajemen tahun pertama ataupun di program akuntansi pada   tahun kedua on going. 

Lokakarya ini juga dikuti peserta dari luar UNISRI, di mana disebutkan Rektor Sutoyo, akan memberi dukungan materi yang disampaikan pemateri yang bisa bermanfaat bagi semua.

Koordinator Hibah PKKM Prodi Manajemen UNISRI, Riska Fii Ahsani berharap, lokakarya ini diharapkan bisa meningkatkan kemampuan dosen dalam mengembangkan metode pembelajaran sehingga meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam berpikir kritis, analitis dan mandiri. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut