Ikuti Senam Bersama Masyarakat Jaten, Bupati Karanganyar Ajak Pengunjung Menyanyi dan Bagi Saweran

Asarela Astrid
Ikuti senam bersama masyarakat Jaten, Bupati Karanganyar ajak pengunjung menyanyi dan bagikan saweran. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Teguh Haryono mengajak masyarakat untuk melawan malas gerak atau mager dengan bergerak maju dan bangkit dengan berolahraga senam, di mana senam merupakan salah satu bentuk nyata dari Jaten Sehat, yang merupakan salah satu yel yel Jaten, yaitu Jaten Sehat, Jaten Sukses dan Jaten Berbudaya.

Kegiatan yang juga dihadiri Hari Purnomo, S.Sos., M.Si., mantan Camat Jaten yang kini menjabat Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Karanganyar ini juga menjadi sejarah penting bagi Forum Komunikasi Senam Kecamatan Jaten, yang sekaligus dikukuhkan Bupati Karanganyar. 

Senam bersama yang menyediakan banyak doorprize, dan layanan screening kesehatan dari Puskesmas Jaten I dan Jaten II ini juga dihadiri  Forkompimca, Lurah Jaten dan DPC IWAPI Kabupaten Karanganyar. 

Semoga tulisan tentang ikuti senam bersama masyarakat Jaten, Bupati Karanganyar ajak pengunjung menyanyi dan bagikan saweran ini dapat bermanfaat bagi para pembaca. 

Silahkan share tulisan ini dan nantikan selalu tulisan-tulisan lain hanya di iNewsbadung.id, sehingga semakin banyak orang mengetahui informasi menarik lainnya. ***

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network