Ikuti Senam Bersama Masyarakat Jaten, Bupati Karanganyar Ajak Pengunjung Menyanyi dan Bagi Saweran

Asarela Astrid
Ikuti senam bersama masyarakat Jaten, Bupati Karanganyar ajak pengunjung menyanyi dan bagikan saweran. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

KARANGANYAR, iNewsbadung.id -Ikuti senam bersama masyarakat Jaten, Bupati Kabupaten Karanganyar ajak pengunjung menyanyi dan bagi saweran dari atas panggung. 

Beberapa lagu campursari dinyanyikan Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono, M.M., M.H., antara lain Ojo Dibandingke, Tatu dan Suket Teki, dan berhasil menyulap panggung ibarat konser musik, sehingga para pengunjung yang merupakan peserta senam ikut larut dan hanyut mengikuti irama dan syair lagu.

Suasana semakin meriah saat Bupati Karanganyar membagikan saweran uang seratus ribuan dari atas panggung, disela-sela menyanyi dan jeda membagikan doorprize. 

Beberapa peserta senam bersama yang banyak didominasi kaum wanita baik ibu-ibu ataupun anak-anak ini tampak berlarian mendekat panggung, untuk berjoget bersama ataupun memperebutkan saweran. 

Seorang nenek penjual makanan pun tidak lepas dari perhatian bupati, di mana saat melihat nenek berpakaian kebaya berada di dekat panggung, secara spontan muncul empati Bupati Juliyatmono memberikan satu lembar seratus ribu rupiah. 

Bahkan saat menuruni panggung, Bupati Karanganyar masih terlihat membagikan saweran lima puluh ribu untuk beberapa anak kecil usia sekolah dasar. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network