Ikuti Senam Bersama Masyarakat Jaten, Bupati Karanganyar Ajak Pengunjung Menyanyi dan Bagi Saweran

Asarela Astrid
Ikuti senam bersama masyarakat Jaten, Bupati Karanganyar ajak pengunjung menyanyi dan bagikan saweran. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Ditambahkannya, bergembira yang dilakukan adalah secara edukatif melalui senam bersama, senam kebugaran sehingga dapat memulihkan stamina, menjadi semakin kuat, dan imunitas terjaga. 

"Hormon kegembiraan harus terus dimunculkan agar masyarakat menjadi sehat, produktif dan hidup sehat harus menjadi kebiasaan, karena jika dibiasakan akan menjadi ringan, dan menjadi kebutuhan," ujar Bupati Karanganyar.

Bupati Juliyatmono juga mendorong semua desa, kelurahan, kecamatan dan kelompok masyarakat agar memanfaatkan waktu pagi hari ataupun liburan untuk berolahraga, seperti senam. 

Kegiatan yang diadakan di Lapangan Desa Jaten, Minggu (25/6/2023) ini juga dihadiri putra sulung Bupati Karanganyar, yakni Ilyas Akbar Almadhani, S.IP., yang merupakan Ketua Forum Koordinasi Karang Taruna Kabupaten Karanganyar. 

Kehadiran Ilyas mendapatkan banyak sambutan para peserta senam, apalagi saat mengajak dan memimpin senam Maumere di atas panggung. 

Sementara Camat Jaten, Teguh Haryono, S.H., M.Si., dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Karanganyar yang telah menghadiri senam bersama. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network