Resep Brambang Asem Solo, Pedas dan Segarnya Bikin Nagih

Asarela Astrid
Resep brambang asem Solo, pedas dan segarnya bikin nagih ini dapat bermanfaat bagi para pembaca. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

BADUNG, iNewsbadung.id - Resep brambang asem Solo, pedas dan segarnya bikin nagih ini menjadi salah satu makanan yang banyak disuka masyarakat Solo dan sekitarnya. 

Ya, salah satu makanan khas Solo adalah brambang asem, makanan sederhana, murah, menyegarkan dan menyehatkan. 

Makanan yang paling enak dimakan saat siang hari ini memang banyak dijumpai di wilayah Solo dan sekitarnya, namun masih jarang bahkan sulit ditemui di beberapa daerah lain di Indonesia. 

Jika saat ini pembaca berada di daerah yang sulit menjumpai penjual makanan  brambang asem Solo, bukan berarti tidak bisa memakannya, karena membuat sendiri bisa menjadi salah satu solusi, jika ingin merasakan makanan satu ini. 

Orang Solo atau jika pernah tinggal di Kota Solo, pasti pernah merasakan dan mendengar nama makanan brambang asem, jadi sebagai pelepas rindu akan makanan ini, pembaca bisa membuat sendiri. 

Makanan ini juga bisa menjadi referensi bagi para pembaca yang sedang mencari kesegaran, apalagi makanan brambang asem ini bisa dimakan tanpa perlu menambahkan nasi. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network