Gerakan Masyarakat Bersimpati (Gemati) Karanganyar Bagikan Paket Sembako, Jelang Idul Fitri 1444 H

Asarela Astrid
Ketua Kadin Karanganyar, Joko Sutrisno secara simbolis mewakili Gerakan Masyarakat Bersimpati (Gemati) Karanganyar menyerahkan paket sembako, jelang Idul Fitri 1444 H, Senin (17/4/2023). Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Vero memberikan apresiasi atas donasi 16 organisasi mitra, yang sudah memberikan donasi melalui paket, bahkan beberapa diantaranya telah memberikan banyak donasi paket seperti IPEMI, HIPMI, GOW, UMKM Jooss, Forum PLKP, dan PHRI. 

Ke depannya, Vero berharap semakin banyak donasi terkumpul, sehingga semakin banyak orang kurang mampu dapat terbantu dengan bantuan paket sembako ini. 

Acara yang juga dihadiri Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian dan Tenaga Kerja, Martadi, S.Sos., M.M serta Forkompinda Kabupaten Karanganyar ini juga dimeriahkan Tilawah yang disampaikan Enggar, siswa SMK N Karanganyar, pengajian serta hiburan dari FF Production dibawah pimpinan Agus Priyanto. 

Semoga tulisan Gerakan Masyarakat Bersimpati (Gemati) Karanganyar bagikan paket sembako, jelang Idul Fitri 1444 H ini bermanfaat bagi para pembaca. 

Silahkan share tulisan ini dan nantikan selalu tulisan-tulisan lain hanya di iNewsbadung.id agar semakin banyak orang mengetahui informasi yang menarik dan benar. ***

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network