Gerakan Masyarakat Bersimpati (Gemati) Karanganyar Bagikan Paket Sembako, Jelang Idul Fitri 1444 H

Asarela Astrid
Ketua Kadin Karanganyar, Joko Sutrisno secara simbolis mewakili Gerakan Masyarakat Bersimpati (Gemati) Karanganyar menyerahkan paket sembako, jelang Idul Fitri 1444 H, Senin (17/4/2023). Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Meskipun sebelumnya IWAPI Karanganyar telah melakukan bakti sosial untuk masyarakat Karanganyar di sepanjang Jalan Lawu, harapannya kegiatan ini ke depan dapat memberikan warna, dukungan dan  manfaat bagi masyarakat Kabupaten Karanganyar. 

Ersie juga memberikan apresiasi terhadap anggota DPC IWAPI Kabupaten Karanganyar, yang sudah ambil bagian menyumbangkan dana untuk mewujudkan paket sembako. 

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Karanganyar Gemati, Dwi Agustini menyampaikan terima kasih tidak terhingga kepada semua pihak yang sudah bekerja keras dan terlibat, baik panitia ataupun para donatur. 

Kepada iNewsbadung.id, Veronika Neny Andoko, Sekretaris Panitia mengatakan, paket sembako yang dibagikan di Rumah Dinas Bupati Karanganyar ada 145 paket, selebihnya dibagikan tersendiri secara langsung melalui 16 organisasi mitra.

Vero, demikian perempuan cantik ini biasa dipanggil menambahkan, 16 organisasi telah memberikan dukungan dana untuk terwujudnya kegiatan ini, bahkan beberapa diantaranya tidak hanya memberikan dukungan dana, namun juga memberikan sumbangan tenaga saat persiapan, mulai belanja dan membagi bingkisan.

Total bantuan yang diberikan donatur pribadi, perusahaan dan organisasi, terkumpul senilai Rp63.500.000,-.

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network