Inilah Jadwal Festival Musik dan Konser di Indonesia Sepanjang Tahun 2023, yang Perlu Dicatat

Asarela Astrid
Blackpink salah satu grup musik dunia yang bakal pentas di Indonesia (Foto: tangkapan layar Instagram)

6. Festival Pasar Musik 

Festival Pasar Musik akan menampilkan musisi ternama seperti GIGI, Padi Reborn, Kahitna, Tiara Andini, Maliq & d’Essentials, The Changcuters, Vierratale, The Panturas, dan lainnya di tujuh panggung berbeda, dengan tema berbeda, dimana akan digelar Jumat (10/2/2023) sampai Minggu (12/2/2023) di 
Gambir Expo Kemayoran Jakarta. 

7. Raisa Live in Concert

Di penghujung bulan Februari ada konser tunggal Raisa, bertajuk Raisa Live in Concert” yang akan digelar Sabtu (25/2/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. 

8. Sempat Tertunda 

Konser Raisa ini sebenarnya merupakan konser yang tertunda akibat pandemi, namun konser ini akan menjadi konser pertama bertaraf internasional, dimana akan ada beberapa tamu istimewa ikut ambil bagian dalam konser.

9. NCT Dream 

Mengulang kesuksesan tahun lalu, NCT Dream kembali akan menyapa penggemarnya, Sabtu (4/3/2023) hingga Senin (6/3/2023) dengan konser bertajuk The Dream Show 2 : In a Dream, yang akan digelar di ICE BSD Tangerang.


Blackpink, salah satu musisi yang ikut menyemarakkan jadwal festival musik dan konser di Indonesia sepanjang tahun 2023 Foto : IG @blackpinkofficial

 

10. Blackpink World Tour

Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose, yang tergabung dalam Blackpink akan menyapa BLINK atau nama fans Blackpink, dalam rangkaian tur dunia bertajuk “BORN PINK : World Tour”, yang akan dilaksanakan di Gelora Bung Karno Main Stadium, Jakarta, Sabtu (11/3/2023) dan Minggu (12/3/2023). 

11. Arctic Monkeys

Grup musik rock asal Inggris, Arctic Monkeys juga akan menyapa penggemar di Indonesia, melalui Asia Tour 2023, dimana grup beranggotakan empat personil ini akan tampil di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, Sabtu (18/3/2013). 

Editor : Dian Burhani

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network