Putra Pemilik Bus Rosalia Indah Calonkan Diri Jadi Ketum HIPMI Solo

Burhani
Putra mahkota perusahaan transportasi Rosalia Indah Rosanto Adi maju calon Ketua HIPMI Solo (Foto: iNewsbadung.id/Burhani)

SOLO, iNewsbadung.id - Pendaftaran bakal calon Ketua Himpinan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Solo periode 2023-2026 yang telah  dibuka sejak Senin (12/12/2022) dan ditutup pada Sabtu (17/12/2022) kemarin. 

Salah satu bakal calon Ketua HIPMI Rosanto Adi, Direktur Utama Rosin Group Divisi Pengembangan Rosalia Indah mengembalikan mengembalikan formulir pendaftaran.

Rosanto Adi yang sudah lebih dari 17 tahun berkecimpung di bisnis ini merupakan sosok dibalik layar yang mampu membawa kesuksesan Rosalia Group. Yang memiliki banyak divisi usaha, mulai dari transportasi, rumah makan, air minum kemasan, dan masih banyak lagi. 

Dirinya tidak menampik ada tantangan besar untuk  membawa organisasi HIPMI bisa lebih baik kedepannya ditengah ancaman resesi ekonomi global pada tahun depan. 

"Visi saya ingin menjadikan HIPMI rumah bagi seluruh para pengusaha muda untuk berproses, berkolaborasi membangun usaha," jelasnya kepada awak media, Sabtu (17/12/2022) kemarin.

Dirinya berupaya mengembangkan dan mengkolaborasikan  UMKM dan pariwisata yang ada di kota Solo dan akan menggandeng perusahaan  besar yang memiliki CSR untuk lebih berkontribusi untuk kemajuan kota Solo. 

Editor : Bramantyo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network