get app
inews
Aa Read Next : Putra Pemilik Bus Rosalia Indah Calonkan Diri Jadi Ketum HIPMI Solo

HIPMI Buleleng Gelar Festival dan Pelantikan Pengurus Periode 2023-2026, Berkontribusi Gerakkan UMKM

Rabu, 26 Juli 2023 | 19:13 WIB
header img
HIPMI Buleleng gelar festival dan pelantikan pengurus periode 2023-2026, berkontribusi gerakkan UMKM. Foto : IG @hipmibuleleng

BULELENG, iNewsbadung.id - HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kabupaten Buleleng gelar festival dan pelantikan pengurus, yang diharapkan dapat berkontribusi gerakkan UMKM

Festival dan pelantikan pengurus periode 2023-2026 HIPMI Buleleng yang akan digelar Jumat (28/7/2023) ini juga diharapkan mampu berkomunikasi, serta kolaborasi secara efektif antar pemerintah dengan masyarakat. 

Ketua panitia HIPMI Buleleng Festival,  Buleleng, Dewa Jaya Rahardi mengatakan bahwa kegiatan ini mengajak para pengusaha dari berbagai kalangan bergabung menggaungkan pergerakan ekonomi. 

Di samping itu, pria yang juga Sekretaris Umum HIPMI Kabupaten Buleleng ini mengajak para pengusaha mengurangi pengangguran di Buleleng. 

Kolaborasi yang dilakukan, disebutkan pengusaha es teh dengan brand Bedak ini dapat dilihat dalam penyediaan space booth untuk UMKM lokal di Buleleng. 

Dewa Jaya Rahardi menambahkan, bahwa dunia perbankan di kawasan Buleleng juga ikut memeriahkan booth space dalam festival dan pelantikan pengurus HIPMI Buleleng, mengingat pengusaha tidak pernah lepas dari perbankan. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut