get app
inews
Aa Read Next : Lestarikan Budaya Jawa, Astrid Widayani Gelar Bakdaning Awali

Luar Biasa, Astrid Widayani Menjadi Satu-Satunya Kandidat Ketum HIPMI Solo, Mewakili Perempuan 

Sabtu, 17 Desember 2022 | 21:58 WIB
header img
Astrid Widayani, menjadi satu-satunya kandidat Ketum HIPMI Solo, mewakili kaum perempuan (Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid)

SOLO, iNewsbadung.id - Astrid Widayani menjadi satu-satunya kandidat Ketua Umum (Ketum) HIPMI Solo 2023, mewakili kaum perempuan.

Astrid Widayani, Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Surakarta (YPTS) yang menaungi Universitas Surakarta (UNSA) ini mengaku siap berlaga sebagai calon Ketua Umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Surakarta periode 2023 - 2026. 

Berikut gagasan dan misi Astrid terkait rencananya mendaftar sebagai kandidat Ketum HIPMI Solo, saat konferensi pers, Jumat (16/12/2022), di Garden Resto, Jl. Dr. Rajiman No. 327, Panularan, Laweyan, Surakarta. 

1. Pasti Beda 

Sebagai satu-satunya perempuan calon Ketum, Astrid Widayani menggunakan tag line tagar #Pasti Beda. 

2. Independen dan Pemberdayaan Organisasi

Perempuan yang sudah 10 tahun berada di wadah organisasi HIPMI Solo ini ingin membuat HIPMI semakin maju, menjadi organisasi independen, serta membuat program pemberdayaan organisasi. 

3. Business Transformation

Gagasan lain yang sampaikan Astrid adalah Business Transformation (New Market & New Policy), dengan memberikan ruang bagi anggota untuk pengembangan dan profil usaha, serta penyediaan pelatihan, terutama digital platform dalam menghadapi era digital. 

4. Bersinergi Ciptakan Lapangan Kerja

Perempuan cantik ini juga berharap dapat mendorong organisasi HIPMI menjadi ruang bagi pengusaha muda di Solo Raya untuk dapat berkembang, bersinergi, menciptakan lapangan kerja baru, di tingkat nasional ataupun internasional.

Editor : Bramantyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut