Lima Artis Indonesia Gemar Habiskan Uang ke Luar Negeri, Nomor 1 Suka Naik Jet Pribadi Super Mewah

Wiwie Heriyani
Artis gemar ke luar negeri (Foto: instagram)

3. Nia Ramadhani 

Artis Indonesia hobi liburan ke luar negeri di urutan berikutnya, ada Nia Ramadhani. Sejak resmi menyandang gelar Nyonya Bakrie, hidup Nia Ramadhani bak tak pernah jauh dari kemewahan. 

Tak heran, dia dan sang suami hobi bolak-balik ke luar negeri untuk sekadar liburan.  Bahkan, setelah tak lama keluar dari penjara karena kasus narkoba, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie langsung terbang ke Disneyland, Hongkong untuk menghabiskan liburan bersama kedua anak-anak mereka. 

4. Maia Estianty 


Maia Estianty (Foto: Instagram/Maia Estianty)

Maia Estianty juga menjadi artis Indonesia hobi liburan ke luar negeri. Belakangan, mantan istri Ahmad Dhani ini makin sering memperlihatkan momen liburannya ke luar negeri bersama keluarga dan suami tercintanya, Irwan Musry. 

Bahkan, Maia juga mengajak anak-anaknya untuk liburan ke luar negeri bersama suaminya. Seperti baru-baru ini, Maia terlihat menghabiskan liburannya sambil mengelilingi kota New York, Amerika Serikat dengan sebuah helikopter bersama suami dan ketiga anaknya.  

5. Raline Shah

Artis Indonesia hobi liburan ke luar negeri di urutan terakhir, ada Raline Shah. Artis cantik satu ini memang terkenal hobi jalan-jalan ke luar negeri. Dia juga terkenal memiliki rekan dan partner kerja di beberapa negara. Jadi, tak heran bila Raline Shah kerap wara-wiri ke luar negeri, baik untuk urusan pekerjaan, maupun liburan.


Editor : Dian Burhani

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network