Lima Artis Indonesia Gemar Habiskan Uang ke Luar Negeri, Nomor 1 Suka Naik Jet Pribadi Super Mewah

Wiwie Heriyani
Artis gemar ke luar negeri (Foto: instagram)

BADUNG, iNews.id - Lima artis Indonesia sangat hobi banget liburan ke luar negeri. Ini bukanlah hal yang asing, sebab menjadi seorang artis tentu identik dengan hidup bergelimang harta dan uang yang tak berseri.

Inilah mengapa beberapa artis Indonesia kerap memanfaatkan kekayaan mereka dengan liburan. Tak hanya liburan di dalam negeri, mereka juga rela merogoh kocek yang lebih dalam untuk liburan ke luar negeri. 

Bagi mereka, liburan ke luar negeri bukan hanya sekadar melepas penat dari segala rutinitas dan jadwal yang padat sebagai seorang artis. Namun,ada juga yang menjadikan liburan ke luar negeri sebagai hobi. Nah, lantas siapa saja artis Indonesia hobi liburan ke luar negeri? Berikut daftarnya, seperti dirangkum pada Sabtu (3/9/2022).

1. Syahrini

Artis Indonesia hobi liburan ke luar negeri di urutan pertama, ada Syahrini. Artis yang kerap dipanggil Inces ini merupakan salah satu artis yang hobi ke luar negeri. Mulai dari yang terdekat seperti ke negara-negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura, hingga ke Jepang dan Eropa. 

Tak sendirian, artis yang terkenal dengan tampilan serba glamour ini kerap menghabiskan waktu liburan di luar negeri bersama sang suami tercinta, yakni Reino Barack. Syahrini juga kerap menggunakan fasilitas jet pribadi untuk perjalanannya bersama keluarga atau suami.

2. Ashanty dan Anang Hermansyah 

Sejak menjadi istri dari Anang Hermansyah dan telah memiliki dua anak, Ashanty hobi mengajak keluarga besarnya itu untuk liburan ke luar negeri.Tak hanya kerap ke luar negeri untuk urusan pekerjaan, Ashanty juga hobi melakukan liburan ke luar negeri bersama keluarga besarnya, salah satunya ke Amerika Serikat. Ashanty dan Anang bahkan kerap mengajak asisten-asistennya ikut liburan ke luar negeri.

Editor : Dian Burhani

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network