Kisah Perjuangan Denada Dukung Kesembuhan sang Putri Lawan Leukemia Kembali Viral

Devi Ari Rahmadhani
Perjuangan Denada sembuhkan putrinya kembali viral (Foto:Instagram)

JAKARTA, iNewsbadung.id - Penyanyi Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan atau biasa dikenal Denada begitu gigih berjuang mendampingi anaknya, Aisha Aurum, melawan leukemia, kembali viral.

Diketahui anak Denada divonis mengidap leukemia atau kanker darah pada pertengahan 2018 lalu. 

Mengutip Instagram @lambegosiip, Denada becerita pada Maia Estianty jika dia tentu mengalami kesulitan dana untuk proses berobat sang Anak di Singapura. Apalagi di masa pandemi.

"Sebelumnya masih gampang, karena dari sana (Singapura) ke sini (Indonesia) kan penerbangannya banyak. Jadi aku dulu tuh sering pulang ke Indonesia dari sana subuh, sampai sini aku kerja seharian, nanti flight terakhir aku pulang lagi ke Singapura," tutur Denada.
 
"Ya terpaksa harus jual semua yang ada, rumah di sini (Pejaten), rumah di Bintaro itu lagi kita jual, mobil, semuanya. Apapun yang bisa aku jual, tas branded kah, perhiasan kah,” ucap Denada lagi.

Denada bersyukur, di masa tersulitnya untuk membiayai sang Anak berobat, dia masih memiliki barang-barang tersebut untuk dijual.

"Kalau enggak ada barang-barang itu aku sudah enggak tahu lagi gimana caranya bisa bertahan selama dua tahun ini. Karena bagaimana pun memjual apapun di masa pandemi itukan susah banget," kata Denada.

Editor : Dian Burhani

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network