7 Artis Dengan Mahar Pernikahan Mewah, Dua Diantaranya Kakak Beradik

Nabila Eka Putri
7 Artis Dengan Mahar Pernikahan Mewah, Dua Diantaranya Kakak Beradik (Ilustrasi/Shutterstock)

BADUNG,iNews.id - Inilah sederet artis yang menikah dan mendapatkan mahar yang nilainya sangat fantastis. Mahar bisa berupa alat sholat, perhiasan, uang tunai, atau benda lain sesuai kesepakatan dan kemapuan mempelai lelaki.

Inilah beberapa artis dengan nominal mahar yang sangat nilainya sangat besar. Bahkan dua orang dengan mahar tinggi tersebut merupakan kakak dan adik. Pemasaran siapa dia, ini dia sosoknya. 

1. Syahrini

Mahar artis termahal yang pertama, Syahrini. Penyanyi centil, glamour dan mewah ini menikah dengan pengusaha, Reino Barack di Tokyo, Jepang, pada 2019 lalu. Mahar yang diterima Syahrini berlian Rp. 40 miliar dan cincin berlian seharga Rp10 miliar yang dipasangkan di jari manisnya.

2. Bella Luna


Bella Luna (Foto: Okezone)

Mahar artis termahal berikutnya, ada milik Bella Luna. Dia mengaku melakukan ta'aruf dengan sang suami yang usianya terpaut jauh dengan dirinya, yaitu 13 tahun. Setelah dia dikenalkan oleh temannya, Bella langsung menikahi sang suami tanpa proses pacaran terlebih dahulu. Menikah pada 2019, Bella Luna diberi maskawin berupa rumah senilai Rp2 miliar dan emas batangan seberat 88 gram. Wow!

3. Lesti Kejora


Lesti Kejora  (Foto:IG)

Penyanyi dangdut Lesti Kejora juga termasuk ke dalam jajaran mahar artis termahal. Lesti dipinang oleh Rizky Billar pada 2021 silam. Pada momen pernikahan itu, Rizky Billar memberikan mahar yang fantastis kepada Lesti, berupa uang tunai sebesar 72.300 dolar AS atau senilai dengan Rp1,04 miliar. Bukan tanpa alasan, rupanya angka mahar yang diberikan tersebut adalah tanggal pertemuan mereka, yakni bulan tujuh tanggal 23.

4. Aisyahrani


Aisyahrani (Foto: instagram)

Mahar artis termahal selanjutnya, ada milik Aisyahrani. Dia merupakan adik kandung dari Syahrini. Aisyahrani menikah dengan pengusaha sukses bernama Jeffry Geovani pada tahun 2012. Jeffry memberikan mahar kepada Aisyahrani dengan angka fantastis mencapai miliaran rupiah, yaitu mobil seharga Rp1 miliar.

5. Jenita Janet


Jenita Janet (Foto: iNews.id)

Jenita Janet memutuskan untuk menikah dengan pria yang bernama Danu Sofwan. Sang suami meminang Jenita Janet pada tahun 2020 lalu. Saat itu, Danu Sofwan memberikan mahar berupa uang tunai dengan total Rp. 1,1 miliar serta logam mulia seberat 20 gram.

6. Nikita Willy


Nikita Willy (Foto: Instagram)

Mahar artis termahal berikutnya, ada Nikita Willy.  Saat mempersunting Nikita, Indra memberikan mahar dengan nominal yang luar biasa, yakni maskawin emas seberat 75 gram bertahtakan berlian 9 karat, serta seperangkat alat shalat.

7. Bella Shofie

Mahar artis termahal yang terakhir, ada  Bella Shofie dari mantan suami sebelumnya, Bella Shofie mendapatkan mahar cincin berlian  seharga Rp. 130 juta. Namun sekarang, Bella Shofie sudah menikah lagi dengan suami barunya, Daniel Rigan.

Editor : Bramantyo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network