get app
inews
Aa Read Next : Deklarasi Pencanangan Desa Sadar Kerukunan Diresmikan di Sukoharjo, Inilah Harapannya

Bagikan 100 Mie Kekinian Gratis, Resto Mom’s Kitchen Berharap Mampu Berinovasi

Kamis, 28 September 2023 | 21:55 WIB
header img
Bagikan 100 mie kekinian gratis, Resto Mom’s Kitchen berharap mampu berinovasi. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SUKOHARJO, iNewsbadung.id - Bagikan 100 mie kekinian gratis di perayaan ulang tahun ke-9, Resto Mom’s Kitchen berharap mampu berinovasi memberikan produk kekinian terbaik untuk seluruh konsumen.

Mie kekinian bertajuk Mie Mommie ini dibagikan gratis sebagai tanda launching produk baru dari resto yang berdiri 28 September 2014.

Hastomo Mulyawan, pemimpin sekaligus pemilik Resto Mom’s Kitchen mengatakan, mie kekinian produknya berbeda dengan mie lain, di mana yang membedakan antara lain dari rasa, optimis bahwa rasa Mie Mommie lebih enak, di mana saat ini, mie kekinian disebutkan Hastomo hadiri dengan delapan level, mulai level original (tidak pedas) sampai level pedas (level 8).

Namun beberapa bulan ke depan, Resto Mom’s Kitchen akan berusaha memperkenalkan produk-produk dari mie yang dimodifikasi dengan beberapa resep tradisional dari seluruh Indonesia.

Sedangkan dari segi pelayanan warung, mampu memberikan pelayanan optimal kepada seluruh kalangan masyarakat, terutama anak muda, karena sasaran utama menu ini adalah anak-anak muda.

Ayah satu putri dan satu putra ini berharap, produk baru restonya mendapatkan animo luar biasa dari masyarakat, sehingga dapat terus berkembang menjadi perusahaan yang bermanfaat bagi banyak stakeholder.

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut