get app
inews
Aa Read Next : Deklarasi Pencanangan Desa Sadar Kerukunan Diresmikan di Sukoharjo, Inilah Harapannya

Bagikan 100 Mie Kekinian Gratis, Resto Mom’s Kitchen Berharap Mampu Berinovasi

Kamis, 28 September 2023 | 21:55 WIB
header img
Bagikan 100 mie kekinian gratis, Resto Mom’s Kitchen berharap mampu berinovasi. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SUKOHARJO, iNewsbadung.id - Bagikan 100 mie kekinian gratis di perayaan ulang tahun ke-9, Resto Mom’s Kitchen berharap mampu berinovasi memberikan produk kekinian terbaik untuk seluruh konsumen.

Mie kekinian bertajuk Mie Mommie ini dibagikan gratis sebagai tanda launching produk baru dari resto yang berdiri 28 September 2014.

Hastomo Mulyawan, pemimpin sekaligus pemilik Resto Mom’s Kitchen mengatakan, mie kekinian produknya berbeda dengan mie lain, di mana yang membedakan antara lain dari rasa, optimis bahwa rasa Mie Mommie lebih enak, di mana saat ini, mie kekinian disebutkan Hastomo hadiri dengan delapan level, mulai level original (tidak pedas) sampai level pedas (level 8).

Namun beberapa bulan ke depan, Resto Mom’s Kitchen akan berusaha memperkenalkan produk-produk dari mie yang dimodifikasi dengan beberapa resep tradisional dari seluruh Indonesia.

Sedangkan dari segi pelayanan warung, mampu memberikan pelayanan optimal kepada seluruh kalangan masyarakat, terutama anak muda, karena sasaran utama menu ini adalah anak-anak muda.

Ayah satu putri dan satu putra ini berharap, produk baru restonya mendapatkan animo luar biasa dari masyarakat, sehingga dapat terus berkembang menjadi perusahaan yang bermanfaat bagi banyak stakeholder.

Ke depan, Hastomo Mulyawan meyakini outlet perdananya bisa terus berkembang, bisa membuka outlet baru, agar dapat hadir dekat dengan konsumen, naik pelanggan lama, pelanggan baru ataupun calon pelanggan.

“Mudah-mudahan terus berkembang, target dalam beberapa tahun bisa membuat beberapa outlet,” ujarnya.

Saat ini resto yang terletak di Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah ini memiliki total menu makanan dan minuman berkisar 100 menu, di mana variasi menu tersebut merupakan masakan nusantara, western kekinian seperti steak hingga masakan oriental.

Terkait strategi yang dilakukan untuk mempertahankan usahanya yang tidak goyah meskipun melewati pandemi Covid-19, Hastomo Mulyawan mengaku jika strategi utama yang dilakukan adalah mendengarkan kemauan konsumen.

Kemauan konsumen ini, diakuinya terkait rasa, penampilan dan harga, di samping juga berusaha hadir ke masyarakat memberikan produk dengan harga sangat terjangkau dengan kualitas sangat baik.  

“Selama covid, kami dapat bertahan dengan baik karena kepercayaan konsumen selalu kami jaga, dari rasa, pelayanan dan kualitas produk sehingga dapat diterima masyarakat, tentunya tetap sesuai prosedur, seperti saat  PPKM hanya membuka layanan online, dan setelah dilonggarkan kami berlakukan dine in, tetapi tetap sesuai prosedur,” urainya.

Tentang harga, resto yang banyak dikunjungi generasi Z ini berusaha menerapkan harga terjangkau untuk semua kalangan, dari kalangan bawah sampai kalangan atas.  

Sementara perayaan ulang tahun ke-9 Resto Mom’s Kitchen ini, dari pantauan iNewsbadung.id terkesan sederhana, namun para pengunjung ikut menikmati suasana perayaan mulai sajian menu dengan sikon 50 persen untuk semua produk, kecepatan pelayanan, pemotongan tumpeng, pemotongan pita, sampai pelepasan balon dan burung merpati.

Semoga tulisan tentang bagikan 100 mie kekinian gratis, Resto Mom’s Kitchen berharap mampu berinovasi ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share tulisan ini dan nantikan tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut