get app
inews
Aa Read Next : Dukung Wisata, Sekda Badung Adi Arnawa Serahkan Jet Ski

Paskibra Badung 2023 Dikukuhkan, Sekda Arnawa Ingatkan Mereka Bukan Sekedar Pengibar Bendera

Selasa, 15 Agustus 2023 | 14:21 WIB
header img
Paskibra Badung 2023 dikukuhkan, Sekda Arnawa ingatkan mereka bukan sekedar pengibar bendera. Foto : setda.badungkab.go.id

Dukungan dan kepercayaan orang tua, serta sekolah yang sudah mempercayakan anak-anak juga mendapatkan perhatian dan apresiasi Sekda Badung, di mana telah menyerahkan anak-anak untuk dididik menjadi generasi pemimpin bangsa yang bertanggung jawab, mengantarkan bangsa Indonesia menuju Indonesia Emas di tahun 2045. 

Paskibra yang dikukuhkan Sekda Arnawa ini, selanjutnya akan bertugas 
mengibarkan dan menurunkan Bendera Merah Putih dalam Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Kamis (17/8/2023) di Lapangan Puspem Badung. 

Sementara sebelum pengukuhan, Sekda Adi Arnawa mengajak anggota  Paskibra Badung 2023 untuk mengepalkan tangan sambil memekikkan salam kebangsaan “SALAM PANCASILA”.  

Pengukuhan ini juga dihadiri pimpinan Forkopimda Badung, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Badung, dan para camat. 

Semoga tulisan tentang Paskibra Badung 2023 dikukuhkan, Sekda Arnawa ingatkan mereka bukan sekedar pengibar bendera ini bermanfaat bagi para pembaca. ***

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut