get app
inews
Aa Read Next : Wakili Bupati Badung, Adi Arnawa Hadiri Karya Melaspas

Sekda Badung Adi Arnawa Tutup Turnamen Bulutangkis Mangupura Cup VII 2023 dan Dorong Lahirnya Atlet

Jum'at, 30 Juni 2023 | 21:09 WIB
header img
Sekda Badung Adi Arnawa tutup turnamen bulutangkis Mangupura Cup VII 2023 dan dorong lahirnya atlet-atlet berkualitas. Foto : setda.badungkab.go.id

BADUNG, iNewsbadung.id - Sekda Badung Adi Arnawa tutup turnamen bulutangkis Mangupura Cup VII 2023 dan dorong lahirnya atlet-atlet berkualitas, serta menciptakan pengalaman bertanding yang profesional di tingkat daerah, nasional dan internasional. 

Pada penutupan turnamen bulutangkis yang diselenggarakan Jumat (30/6/2023) di GOR Satria Mandala Bakti Kerobokan ini, Sekda Badung Adi Arnawa memberikan apresiasi setinggi-tingginya, serta memberikan bantuan senilai Rp30 juta sebagai dana motivasi dari Pemkab Badung. 

Turnamen Bulutangkis Mangupura Cup VII 2023 ini merupakan ajang untuk  menggali atlet-atlet berbakat, terutama untuk menjaga reputasi prestasi bulutangkis Kabupaten Badung di kancah lokal dan nasional.

Pemkab berjanji akan merevitalisasi GOR Satria Mandala Bakti Kerobokan, sehingga atlet dapat berlatih secara representatif, memberikan kemampuan terbaik untuk Kabupaten Badung. 

"Melalui Turnamen Bulu Tangkis Mangupura Cup VII 2023 ini diharapkan dapat melahirkan atlet-atlet bulutangkis berkualitas, menciptakan pengalaman bertanding secara  profesional, di tingkat daerah, nasional dan internasional," jelas sekda Adi Arnawa

Kegiatan ini juga dihadiri anggota DPRD Badung (AA Ngurah Ketut Agus Nadi Putra), Kepala Dinas Perhubungan (AA Ngurah Rai Yuda Darma), Camat Kuta Utara Perwakilan Disdikpora, serta perwakilan KONI Badung.

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut