get app
inews
Aa Read Next : Wakili Bupati Badung, Adi Arnawa Hadiri Karya Melaspas

Sekda Badung Adi Arnawa Hadiri HUT RSD Mangusada, Dorong Kreatif dan Inovatif

Minggu, 15 Oktober 2023 | 19:29 WIB
header img
Sekda Badung Adi Arnawa hadiri HUT RSD Mangusada, dorong kreatif dan inovatif. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

BADUNG, iNewsbadung.id - Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa hadiri HUT Rumah Sakit Daerah (RSD) Mangusada ke-21, ajak manajemen kreatif dan inovatif untuk meningkatkan kualitas pelayanan. 

Pada perayaan HUT bertema Selikur (Sehat dan Pulih Kuat Jiwa dan Raga Pasca Pandemi) yang digelar Minggu (15/10/2023) ini diharapkan Sekda Badung menjadi momentum merevitalisasi semangat pengabdian, dengan memberikan pelayanan sepenuh hati kepada masyarakat. 

Sekda Arnawa menambahkan, pasca pandemi covid-19 ini membuat kita bangkit lebih kuat, sehat jiwa dan raga untuk melanjutkan pembangunan bangsa. 

Karena itu, RSD Mangusada harus selalu berbenah, berinovasi dalam berbagai hal terkait pelayanan publik, meliputi sarana, prasarana dan kualitas pelayanan untuk meningkatkan profesionalisme kerja. 

Mewakili Bupati Badung, Adi Arnawa mengatakan bahwa secara tidak langsung keberadaan RSD Mangusada sudah diterima masyarakat, baik kekurangan ataupun kelebihan, di mana secara terus menerus akan senantiasa diperbaiki. 

Ke depan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Badung akan melengkapi dan menyempurnakan sarana, prasarana dan kualitas pelayanan rumah sakit secara bertahap. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut