get app
inews
Aa Read Next : Wakili Bupati Badung, Adi Arnawa Hadiri Karya Melaspas

Dukung Wisata, Sekda Badung Adi Arnawa Serahkan Jet Ski

Senin, 25 Desember 2023 | 21:41 WIB
header img
Dukung wisata, Sekda Badung Adi Arnawa serahkan jet ski. Foto : iNewsbadung.id / setda.badungkab.go.id

BADUNG, iNewsbadung.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung Adi Arnawa serahkan jet ski untuk Balawista Badung, Minggu (24/12/2023) di Pantai Kuta. 

Menurut Adi Arnawa, untuk meningkatkan quality tourism, Kabupaten Badung tidak hanya melihat di hilir, tetapi juga melihat di hulu, antara lain memberikan kesan aman dan nyaman terhadap turis yang berkunjung.

Ditambahkan Arnawa, kehadirannya juga untuk melihat sarana dan prasarana penunjang kegiatan wisata, termasuk sudah memberikan instruksi kepada Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata, terutama untuk anggota balawista melalui bimtek, sehingga bisa menambah ilmu. 

"Salah satu daya tarik selain budaya adalah alam yang indah, seperti pantai-pantai di Badung, di mana membutuhkan keamanan dan kenyamanan yang representatif," terang Adi Arnawa. 

Keamanan dan kenyamanan ini disebutkan Arnawa sebagai garansi terhadap pengunjung dalam membangun kepercayaan, karena semakin banyak pengunjun, semakin besar pula tanggung jawab yang dimiliki. 

Sementara Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Badung, I Nyoman Rudiarta memberikan apresiasi terhadap Kabupaten Badung, yang sudah memberikan pakaian dan jaket. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut