get app
inews
Aa Read Next : Dukung Wisata, Sekda Badung Adi Arnawa Serahkan Jet Ski

Paskibra Badung 2023 Dikukuhkan, Sekda Arnawa Ingatkan Mereka Bukan Sekedar Pengibar Bendera

Selasa, 15 Agustus 2023 | 14:21 WIB
header img
Paskibra Badung 2023 dikukuhkan, Sekda Arnawa ingatkan mereka bukan sekedar pengibar bendera. Foto : setda.badungkab.go.id

BADUNG, iNewsbadung.id - Pasukan Pengibar Bendera atau Paskibra Badung 2023 dikukuhkan Sekretaris Daerah (Sekda) Badung I Wayan Adi Arnawa mewakili Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta. 

Saat pengukuhan Paskibra, Sekda Badung Arnawa mengingatkan bahwa Paskibra bukan sekedar petugas pasukan pengibar bendera, tetapi merupakan calon pemimpin masa depan, yang diharapkan dapat memahami, serta  mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila. 

Terkait Paskibra Badung 2023, Adi Arnawa merasa bangga dan memberikan apresiasi untuk para pengibar bendera yang mempunyai semangat luar biasa, serta diharapkan bisa menjalankan tugaa secara baik, penuh tanggungjawab. 

Sekda Adi Arnawa pun merasa kagum pada anggota Paskibra, karena telah berjuang mengikuti pelatihan yang dilakukan hampir satu bulan di Lapangan Puspem Badung. 

"Harus dengan komitmen sehingga dapat menjadi motivasi dan ditularkan dilingkungan keluarga, masyarakat dan teman-teman kalian terkait pentingnya menumbuhkan cinta tanah air dan semangat patriotisme," dorong Sekda Badung Adi Arnawa, Senin (14/8/2023) di Ruang Kertha Gosana Puspem Badung. 

Apresiasi dan terima kasih juga disampaikan Sekda Badung untuk tim pelatih Paskibra, yang telah membina, melatih dan membimbing para Paskibra agar siap menjalankan tugas pada peringatan 17 Agustus 2023. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut