get app
inews
Aa Read Next : Satgas Gabungan OMB Polda & Polresta Denpasar Amankan Pemilu Fun Run 2023

Polda Bali Bentuk Tim, Kejar Ojol Pelaku Pemerkosa Wisatawan Asal Brazil

Selasa, 08 Agustus 2023 | 18:33 WIB
header img
Polda Bali bentuk tim, kejar ojol pelaku pemerkosa wisatawan asal Brazil. Foto : Humas Polri

BADUNG, iNewsbadung.id - Polda Bali bentuk tim kejar ojol pelaku pemerkosa wisatawan asal Brazil yang sedang  berlibur ke Bali, serta menginap di salah satu vila di wilayah Jimbaran.

Melalui Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., polisi merespon cepat terkait viralnya postingan di Facebook Uluwatu Community, di mana berisi informasi bahwa sopir online atau ojek online memperkosa turis WNA, Senin (7/8/2023).

Dalam laman resmi Humas Polri, Kombes Pol Jansen mengatakan, diduga telah terjadi kasus pemerkosaan terhadap korban WNA asal Brazil, perempuan 26 tahun berinisial GWL, yang dilakukan driver online, Senin (7/8/2023) sekitar pukul 04.00 sampai pukul 05.00 WITA. 

Disebutkan Kombes Jansen, TKP berada di sebuah tanah kosong, Jalan Nyangnyang Jimbaran Kuta Selatan, Badung.

Dari hasil penyelidikan telah diperoleh identitas diduga pelaku berinisial WD, seorang laki-laki, pekerjaan ojek online, alamat Bangsalsari Jember Jawa Timur.

Polda Bali dan Polresta Denpasar, saat ini sudah membentuk tim untuk mencari, serta menangkap pelaku, bahkan tim sudah mendatangi korban,  meminta keterangan untuk melengkapi visum, dan mengumpulkan bukti-bukti.  

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut