get app
inews
Aa Read Next : Satgas Gabungan OMB Polda & Polresta Denpasar Amankan Pemilu Fun Run 2023

Efek Viralnya Kelompok Bajing Kids Dorong Polda Bali Lakukan Pembinaan dan Penyuluhan bagi Siswa SMP

Rabu, 26 Juli 2023 | 21:49 WIB
header img
Efek viralnya kelompok bajing kids dorong Polda Bali lakukan pembinaan dan penyuluhan bagi siswa SMP Negeri 7 Denpasar. Foto : Polda Bali

DENPASAR, iNewsbadung.id - Efek viralnya kelompok bajing kids dorong Polda Bali lakukan pembinaan dan penyuluhan ke SMP Negeri 7 Denpasar.

Pembinaan dan penyuluhan yang dilakukan Polda Bali melalui Ditbinmas ini untuk menumbuhkan penanaman nilai-nilai luhur Pancasila, serta kenakalan remaja.

Dilansir iNewsbadung.id dari laman resmi Polda Bali disebutkan bahwa viralnya video kelompok bajing kids telah meresahkan para orang tua dan masyarakat sekitar. 

Kedatangan Ditbinmas Polda Bali ke SMP Negeri 7 Denpasar, Selasa (25/7/2023) ini mendapatkan apresiasi dari I Wayan Sugianta, S.H., M.M., M.Fs., Kepala Sekolah SMP Negeri 7 Denpasar. 

Kepala Sekolah SMP Negeri 7 Denpasar berharap, kedatangan kepolisian terutama Polda Bali bisa membantu guru, serta pengasuh dalam membina siswa-siswa. 

Sementara Kasubditbitubsis Ditbinmas Polda Bali, AKBP. M. Taofiq, S.H., mengatakan, pembinaan dan penyuluhan agar siswa SMP Negeri 7 Denpasar memperoleh pengetahuan, serta mendapatkan kesadaran penuh bahwa kegiatan yang dilakukan bajing kids mencoreng nama baik sekolah, diri sendiri dan keluarga. 

AKBP. M. Taofiq, S.H., berharap, pembinaan dan penyuluhan ini dapat membuat siswa semakin mampu membedakan kegiatan positif dan kegiatan negatif. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut