get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

Efek Viral Video Bajing Kids, Polda Bali Ajak Orang Tua Awasi Pergaulan Anak

Sabtu, 22 Juli 2023 | 10:23 WIB
header img
Efek viral video bajing kids, Polda Bali ajak orang tua awasi pergaulan anak. Foto : Humas Polri

DENPASAR, iNewsbadung.id - Efek 
viralnya video bajing kids, Polda Bali melalui Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., ajak orang tua awasi pergaulan anak. 

Kabid Humas Polda Bali mengatakan, berdasarkan hasil lidik Polresta Denpasar, membenarkan adanya video viral yang terjadi Sabtu (15/7/2023) pukul 18.00 WITA di Jalan Dewi Sri Kuta, yang dilakukan kelompok bernama bajing kids.

Kelompok bajing kids beranggotakan 41 pelajar, diketuai Gergorius Franciscus Kapitan, pelajar kelas IX salah satu SMP di Denpasar, yang berdomisili di Jalan Gn. Muliawan IX No. 4 Monang Maning Denpasar Barat. 

Dilansir iNewsbadung.id dari Polda Bali, Kamis (20/7/2023), Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., mengajak dan menghimbau orang tua selalu mengawasi pergaulan anak-anaknya. 

Perekrutan anggota bajing kids dilakukan dengan memasukkan ke grup WA, di mana setiap anak membayar iuran Rp50 ribu untuk diajak merokok, pesta miras dan kegiatan negatif lain. 

Motif kelompok bajing kids disebutkan Kabid Humas Polda Bali dapat merusak mental dan membahayakan anak-anak pelajar yang terdiri dari 13 orang pelajar SMP, 20 orang pelajar SMA di Denpasar dan alumni SMP tersebut yang tinggal di Badung. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut