get app
inews
Aa Read Next : Satgas Gabungan OMB Polda & Polresta Denpasar Amankan Pemilu Fun Run 2023

Inilah Stefanus Satake Bayu, Sosok Polisi Dibalik Pemberitaan Polda Bali yang Pindah ke Jawa Tengah

Rabu, 28 Juni 2023 | 20:19 WIB
header img
Inilah Stefanus Satake Bayu, sosok polisi dibalik pemberitaan Polda Bali yang kini pindah ke Jawa Tengah. Foto : Humas Polri

DENPASAR, iNewsbadung.id - Stefanus Satake Bayu, siapa yang tidak kenal sosok polisi berpangkat Kombes Pol yang selalu rajin memberikan informasi untuk para awak media. 

Nama Kombes Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto, S.I.K., M.Si., Kabid Humas Polda Bali ini telah banyak memberikan kontribusi pemberitaan, bahkan secara terbuka. 

Satake Bayu, pria kelahiran Bekasi, 25 November 1968 ini adalah sosok polisi yang ramah, bersahaja dan akrab dengan awak media, terutama di wilayah Bali. 

Namun, lulusan Akpol 1992 ini harus meninggalkan Pulau Bali, lantaran mengemban tugas baru sebagai Kabid Humas Polda Jateng, sejak Sabtu (24/6/2023). 

Sebagai humas Polri, perwira yang berpengalaman di bidang lantas ini telah banyak memberikan informasi secara objektif, sehingga mampu membentuk opini dan citra positif institusi Polri. 

Dilansir iNewsbadung.id dari laman Humas Polri disebutkan, bahwa awal bertugas di Polda Bali, sejak Juni 2022, Satake Bayu mengatakan bahwa menjalin kemitraan dan kerjasama dengan media massa adalah penting, karena polisi membutuhkan mitra untuk edukasi dan sosialisasi kepada  masyarakat terkait yang dilakukan Polda Bali dan jajarannya. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut