get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Bali Terima Audiensi Perum Bulog, Berharap Selalu Terjaga Sinergitas dan Kerjasama

Ten Commander Wish Kapolda Bali Ajak Jalin Sinergitas Antar Satuan Kerja Polisi, Ini Isinya

Kamis, 27 Juli 2023 | 21:31 WIB
header img
Ten Commander Wish Kapolda Bali ajak jalin sinergitas antar satuan kerja polisi. Foto : Humas Polri

DENPASAR, iNewsbadung.id - Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., ajak jalin sinergitas antar satuan kerja polisi dengan Ten Commander Wish

Ten Commander Wish ini diakui Kapolda Bali sebagai turunan dari program Kapolri yakni Presisi, agar ke depannya anggota polisi dapat menjalankan tugas selaras antara program presisi Kapolri dengan Ten Commander Wish Kapolda Bali. 

Di depan pejabat utama dan jajaran Polda Bali dalam Virtual Meeting di Gedung Rupatama Polda Bali, Rabu (26/7/2023), Kapolda Bali menegaskan bahwa polisi sudah melakukan program transformasi, yaitu Polri menuju Presisi atau Prediktif, Responsibilitas, dan Transparasi Berkeadilan. 

Sementara penjabaran Ten Commander Wish Kapolda Bali adalah inti-inti poin atas penjabaran program Kapolri yakni Polri Presisi. 

Ten Commander Wish Kapolda Bali yakni pertama mengutamakan tindakan preventif atau pencegahan, kedua wujudkan harkamtibmas, ketiga tingkatkan kualitas pelayanan, keempat jagat sinergitas dan solidaritas TNI dan instansi terkait dan kelima penegakan hukum yang tegas. 

Sedangkan poin keenam adalah bangun kultur yang baik, ketujuh yaitu medsos sebagai mitra strategis, delapan, tingkatkan pam dan was internal, sembilan yakni amankan rangkaian Pemilu 2024, dan sepuluh adalah wujudkan Polda Bali yang PRESISI dan HEBAT (Humanis, Edukatif, Bermoral, Anti KKN dan Teladan). 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut