get app
inews
Aa Read Next : Satgas Gabungan OMB Polda & Polresta Denpasar Amankan Pemilu Fun Run 2023

Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polda Bali Lakukan Tabur Bunga untuk Hormati Para Pahlawan

Selasa, 27 Juni 2023 | 12:29 WIB
header img
Hari Bhayangkara ke-77, Polda Bali lakukan tabur bunga untuk hormati para pahlawan. Foto : Polda Bali

DENPASAR, iNewsbadung.id - Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polda Bali lakukan tabur bunga untuk hormati para pahlawan yang sudah gugur saat penjajahan. 

Tabur bunga dilakukan di Dermaga timur Pelabuhan Benoa, Denpasar, Selasa (27/6/2023), untuk menghormati arwah para pahlawan. 

Menurut Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Satake Bayu, S.I.K., M.Si., tabur bunga adalah perwujudan penghormatan Polri, untuk para pejuang yang sudah mengorbankan jiwa dan raga, meraih kemerdekaan. 

Berhasilnya perjuangan yang dilakukan para pahlawan, disebut Kabid Humas melalui laman resmi Polda Bali, karena semua bersatu padu melawan penjajah merebut kemerdekaan Republik Indonesia. 

Kombes Pol. Satake Bayu menambahkan, upacara tabur bunga adalah rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-77 yang mengusung tema “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”.

Sebelumnya, kegiatan tabur bunga diawali dengan penghormatan kepada para pahlawan, serta mengheningkan cipta, dipimpin Irwasda Polda Bali, Kombes Pol. Arief Prapto Santoso, S.H., S.I.K., M.M., sekaligus inspektur upacara.

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut