get app
inews
Aa Read Next : Adhiwangsa Jadi Satu-satunya Hotel di Kota Solo yang Siapkan Menu Ikan Segar, Ini Ulasannya

Luhut Binsar Pandjaitan Sambut Baik Kejurnas Atletik 2023 Solo, untuk Mencari Bibit Terbaik

Rabu, 21 Juni 2023 | 21:59 WIB
header img
Luhut Binsar Pandjaitan sambut baik Kejurnas Atletik 2023 Solo, untuk mencari bibit terbaik. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

Bahkan cabang olahraga atletik pun berhasil menempati posisi kedua peraih emas terbanyak pada SEA Games 2023.

Padahal sebelumnya, hasil kurang memuaskan diperoleh pada SEA Games 2022 di Vietnam, di mana tim Atletik Indonesia harus pulang hanya membawa 2 medali emas, 5 medali perak dan 4 medali perunggu. 

Pengalaman ini menjadi tantangan baru bagi PASI, di mana dalam waktu singkat mengambil langkah-langkah perbaikan strategis, yakni  mendengarkan semua kritik dan masukan secara internal, meliputi konsolidasi teknis, serta menjalin komunikasi dengan para stakeholder dan sponsor yang berpotensi mendukung olahraga atletik.

Sementara Taj Yasin Maimoen, Wakil Gubernur Jawa Tengah juga menyambut baik kegiatan yang digelar mulai Selasa (20/6/2023) sampai Senin (26/6/2023). 

Menurut Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Tengah, Kejurnas Atletik tahun 2023 adalah ajang mengasah skill bertanding bagi calon atlet dari PB PASI, serta babak kualifikasi PON ke-21 tahun 2024. 

"Kejuaraan ini juga menjadi ajang kejujuran sportivitas dan fair play para atlet dalam memperoleh kemenangan," ujar Wagub Jawa Tengah.

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut