get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Bumi, Adhiwangsa Hotel Solo Tanam Pohon Gandeng DLH

Adhiwangsa Jadi Satu-satunya Hotel di Kota Solo yang Siapkan Menu Ikan Segar, Ini Ulasannya

Kamis, 23 November 2023 | 21:19 WIB
header img
Adhiwangsa jadi satu-satunya hotel di Kota Solo yang siapkan menu ikan segar. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SOLO, iNewsbadung.id - Adhiwangsa Hotel & Convention jadi satu-satunya hotel di Kota Solo yang siapkan menu ikan segar, sebagai bentuk inovasi dalam memberikan pelayanan dan pengembangan menu untuk semua tamu yang menginap.

Menurut Tika Rosani, Public Relation Adhiwangsa Hotel & Convention, kehadiran menu ikan segar ditawarkan untuk semua tamu, sehingga memiliki pengalaman lebih selama menginap.

Bilik Bakar Teras Rasa yang dilaunching menjadi salah satu outlet terbaru di hotel yang terletak di kawasan Fajar Indah, Jajar, Kecamatan Laweyan ini dikhususkan untuk pengolahan ikan segar, di mana prosesnya dapat dilihat tamu secara langsung.

General Manager Adhiwangsa Hotel & Convention, Darmanto mengatakan, ikan segar yang diolah dan disajikan terjamin higienitas dan kualitas rasanya, dari pengolahan sampai penyajian di meja makan.

Darmanto menambahkan, ada berbagai cara memasak ikan segar yang ditawarkan untuk tamu, cara paling unggul adalah diolah menjadi sup kuah kuning, di mana ikan segar yang telah dipilih tamu akan dimarinasi dengan rempah-tempah pilihan.

“Melalui marinasi ini, bau amis hilang dan dapat menciptakan rasa gurih, asam dan pedas yang cocok disantap bersama keluarga dan kerabat,” terang Darmanto.

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut