get app
inews
Aa Read Next : Kota Solo Telah Jadi Magnet dan Cabe Rawit Politik Indonesia

Rayakan 27 Tahun Hotel Asia Solo, Manajemen Kejatuhan Bintang

Rabu, 20 September 2023 | 19:59 WIB
header img
Rayakan 27 Tahun Hotel Asia Solo, manajemen kejatuhan bintang. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SOLO, iNewsbadung.id - Rayakan 27 tahun Hotel Asia yang bergabung dalam manajemen Putra Asia Group ini kejatuhan bintang sebagai kado ulang tahun. 

Kejatuhan bintang ini merupakan sebuah kado perayaan ulang tahun ke-27 Hotel Asia Solo, yang sudah mengalami banyak kemajuan, ditandai dengan penerimaan sertifikasi, naik tingkat menjadi hotel bintang empat (4) dan masuk 10 besar hotel terbaik di Kota Solo. 

Sertifikasi, kenaikan tingkat dan masuk 10 besar hotel terbaik ini disebutkan
General Manager Corporate Putra Asia Group, Purwanto Yudhonagoro karena manajemen menomorsatukan kinerja Sumber Daya Manusia (SDM) Hotel Asia sebagai prioritas utama. 

Komitmen dan kerja keras dilakukan untuk peningkatan Hotel Asia, di mana melalui Purwanto yang baru tujuh bulan bergabung di Hotel Asia, dilakukan pembenahan berbagai fasilitas, antara lain gedung, kamar, fasilitas, lingkungan, serta SDM.

“Bukan berarti saya mengklaim diri saya, dulu seperti apa dan sekarang bagaimana, namun kami menyadari bahwa peran media sangat luar biasa," ujar Purwanto disela-sela perayaan di Ballroom Lantai 6 Hotel Asia. 

Pria asal Solo ini mengaku sangat mengetahui Hotel Solo yang dianggap sudah senior, di mana dalam usia 27 tahun membutuhkan perhatian khusus dengan kerja keras agar manajemen dapat masuk penetrasi pasar dari hotel bintang 2 (dua) sampai hotel bintang 5 (lima), bahkan occupancy sudah masuk 10 besar. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut