get app
inews
Aa Read Next : Satgas Gabungan OMB Polda & Polresta Denpasar Amankan Pemilu Fun Run 2023

Polda Bali Sambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 dengan Lomba Konten Kreatif

Rabu, 07 Juni 2023 | 21:37 WIB
header img
Polda Bali sambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 dengan Lomba Konten Kreatif. Foto : Polda Bali

Setiap karya karikatur yang dibuat tidak boleh mengandung unsur SARA, pornografi, rokok, perjudian melanggar hukum, dan tidak menyinggung pihak lain.

Karya adalah orisinal atau bukan plagiat, di mana tidak pernah atau tidak sedang diikutsertakan dalam kompetisi manapun, dengan membuat surat keabsahan karya dibubuhi tanda tangan bermaterai. 

Setiap peserta Lomba Konten Kreatif ini Peserta wajib mengunggah karya diakun pribadi, menggunakan tagar #Bittersweetpolri #lombakontenkreatifhut77, serta  mention @poldabali @ditpolairudpoldabali dan follow akun Instagram @poldabali @ditpolairudpoldabali. 

Seluruh karya yang sudah didaftarkan menjadi hak cipta pembuat, tetapi dapat dipergunakan panitia, di mana  keputusan juri tidak dapat diganggu gugat. 

Semoga tulisan tentang Polda Bali sambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 dengan Lomba Konten Kreatif ini dapat bermanfaat bagi para pembaca.

Silahkan share tulisan ini dan nantikan selalu tulisan-tulisan lain hanya di iNewsbadung.id, sehingga semakin banyak orang mengetahui informasi yang menarik dan benar. ***

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut