get app
inews
Aa Read Next : Satgas Gabungan OMB Polda & Polresta Denpasar Amankan Pemilu Fun Run 2023

Polda Bali Sambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 dengan Lomba Konten Kreatif

Rabu, 07 Juni 2023 | 21:37 WIB
header img
Polda Bali sambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 dengan Lomba Konten Kreatif. Foto : Polda Bali

Video karya yang dikirimkan maksimal 60 detik dengan format MP4, full HD 1080 x 1920, rasio 9 : 16 dalam bentuk portrait, dengan musik free copyright

Film Pendek
 
Lomba film pendek juga dibagi dalam dua kategori, yakni kategori umum dan kategori personel TNI / Polri yang masih aktif. 

Setiap peserta lomba film pendek maksimal mengirimkan satu karya berdurasi 3 sampai 5 menit, termasuk opening yaitu logo Polda Bali, logo Hari Bhayangkara dan credit title. 

Video wajib Export Codec H.264 dengan format MP4, 30 fps, Full HD 1920 x 1080, Rasio 16:9, di mana disarankan memakai audio external atau tidak memakai audio internal alat perekam pada kamera atau handphone. 

Peserta wajib mengirimkan melalui  google Drive dengan melampirkan tautan dari form pendaftaran disertai sinopsis maksimal 300 kata salam bentuk poster, pdf atau still foto. 

Lagu atau musik, dan materi lain seperti foto atau grafis tidak melanggar hak cipta, di mana pelanggaran & gugatan hak cipta terhadap karya yang diikutkan kompetisi di luar tanggung jawab panitia. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut