get app
inews
Aa Read Next : Satgas Gabungan OMB Polda & Polresta Denpasar Amankan Pemilu Fun Run 2023

Polda Bali Gelar Rakernis Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif Jelang Pemilu 2024

Rabu, 17 Mei 2023 | 17:55 WIB
header img
Polda Bali gelar Rakernis wujudkan Kamtibmas yang kondusif jelang Pemilu 2024. Foto : Polda Bali

DENPASAR, iNewsbadung.id - Polda Bali gelar Rakernis wujudkan Kamtibmas yang kondusif jelang Pemilu 2024 dan program quick wins presisi Kapolri di wilayah hukum Polda Bali. 

Rapat yang dipimpin Kapolda Bali, Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., ini bertema "Melalui Rakernis Fungsi Binmas Kita Tingkatkan Sinergitas Tugas Preemtif Bersama Kelompok Masyarakat" 

Dilansir iNewsbadung.id dari laman resmi Polda Bali, Rakernis atau Rapat Kerja Teknis ini untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024, dan mendukung program quick wins presisi Kapolri di Wilayah Hukum Polda Bali. 

Kapolda Bali menyebutkan, Rakernis ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti rapat konsolidasi fungsi harkam tahun 2023, mengoptimalkan dan memastikan kesiapan fungsi Binmas jajaran Polda Bali. 

Ditambahkan Kapolda Bali, Rakernis ini juga sebagai langkah mendukung penyelenggaraan program quick wins presisi, serta rangkaian pelaksanaan pemilu 2024.

Di samping itu, Rakernis juga bertujuan menganalisa pelaksanaan tugas yang sudah dilaksanakan, menjadi bahan evaluasi untuk mendukung keberhasilan tugas berikut dan memastikan kesiapan fungsi binmas jajaran Polda Bali, untuk mendukung program pemerintah, serta rangkaian pelaksanan pemilu 2024. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut