get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa KKN 146 UNS, Sosialisasi Penanganan Cedera Awal Olahraga di Akademi Futsal Surakarta

Menpora dan Menparekraf Main Basket Bareng, Wujud Dukungan bagi Timnas Basket Indonesia di SEA Games

Minggu, 30 April 2023 | 22:05 WIB
header img
Menpora dan Menparekraf saat main basket bareng, wujud dukungan bagi Timnas Basket Indonesia di SEA Games 2023. Foto : kemenpora.go.id

JAKARTA, iNewsbadung.id - Menpora dan Menparekraf main basket bareng, wujud dukungan bagi Timnas Basket Indonesia di SEA Games 2023.

Dukungan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora) Dito Ariotedjo dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno ini diwujudkan bersama Komunitas Basket di Lapangan Basket, Plaza Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (30/4/2023).

Dilansir dari iNewsbadung.id dari laman resmi Kemenpora, Menpora Dito dan Menparekraf Sandiaga menaruh harapan besar, sehingga sejarah emas yang lalu dapat dipertahankan pada SEA Games 2023 Kamboja, yang akan dilaksanakan beberapa pekan ke depan.

Dito berharap Timnas Basket Indonesia mampu mempertahankan emas, karena di SEA Games Hanoi telah mencetak sejarah meraih emas, apalagi komposisi tim sama, di mana ada atlit naturalisasi yang baru. 

Menpora juga berpesan, SEA Games ini dapat mencapai target, yaitu lolos Olimpiade, sehingga Dito pun berharap Timnas dapat menunjukkan prestasi maksimal. 

"Tunjukkan prestasi maksimal, namun selalu tenang membawa Merah Putih di dada. Ada kebanggaan tersendiri, maksimal di SEA Games," ujarnya.

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut