get app
inews
Aa Read Next : UNS dan ITB Lolos Top 3 Pertamuda Seed and Scale 2023

Mahasiswa KKN 146 UNS, Sosialisasi Penanganan Cedera Awal Olahraga di Akademi Futsal Surakarta

Rabu, 13 September 2023 | 14:05 WIB
header img
Mahasiswa KKN 146 UNS, sosialisasi penanganan cedera awal olahraga di Akademi Futsal Surakarta. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) 146 UNS, dampingi dan sosialisasi penanganan awal cedera olahraga di Akademi Futsal Surakarta, sekaligus membuat program kerja berkaitan dengan olahraga dan sosial. 

Beberapa program kerja dilakukan mahasiswa Fakultas Keolahragaan dalam kelompok KKN 146 UNS, seperti pendampingan pelatihan di klub akademi futsal, dan asistensi melatih futsal untuk berbagai kategori umur. 

Di samping itu, mahasiswa KKN 146 UNS ini juga membantu pengelolaan fasilitas di klub, melakukan tes kondisi fisik, serta melakukan sosialisasi penanganan awal jika terjadi cedera olahraga. 

Sosialisasi penanganan awal jika terjadi cedera olahraga ini adalah salah satu hal yang jarang diperhatikan para pelaku futsal di masyarakat. 

Sosialisasi penanganan awal jika terjadi cedera olahraga yang diikuti 35 pemain Akademi Futsal Surakarta ini dilakukan sebagai wujud kerjasama antara mahasiswa KKN dengan klub magang. 

Hal ini merupakan kesempatan baik bagi mahasiswa untuk membagikan ilmu yang bermanfaat di lingkungan masyarakat Akademi Futsal Surakarta.

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut