get app
inews
Aa Read Next : Selamat! Penglipuran Bali Terpilih Sebagai Desa Wisata Terbaik Tingkat Dunia 2023 oleh UNWTO

Standup Fest Siap Majukan Stand Up Comedy di Indonesia, Ini Ulasannya

Kamis, 03 Agustus 2023 | 19:11 WIB
header img
Standup Fest siap majukan Stand Up Comedy di Indonesia, ini ulasannya. Foto : kemenparekraf.go.id

JAKARTA, iNewsbadung.id - Standup Fest yang didukung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif /Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atau Kemenparekraf, siap majukan Standup Comedy di Indonesia, terutama untuk mengembangkan bakat atau talenta para komika.

Dukungan yang diberikan Kemenparekraf melalui Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno ini lantaran standup comedian adalah bagian dari insan kreatif tanah air.

Menurut Sandiaga Uno, Standup Fest adalah salah satu hiburan masyarakat yang haus materi-materi komedi yang akan disampaikan 164 komika. 

"Standup Fest adalah proyek Stand Up Comedy Indonesia, di mana beranggota lebih dari 3.000 orang, tersebar di 167 cabang dari berbagai," jelas Sandiaga saat The Weekly Brief With Sandi Uno" di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Senin (31/7/2023).

Sandiaga menambahkan, tingkatan tertinggi dari kepribadian manusia adalah saat dapat menertawakan diri sendiri, terutama apabila dijadikan sebagai bahan komedi kreatif. 

Sementara Ni Made Ayu Marthini, Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf/Baparekraf menyebutkan bahwa Standup Fest yang akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jumat (4/8/2023) sampai Minggu (6/8/2023) ini akan menjadi momentum para komika untuk mempromosikan potensi parekraf di Indonesia. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut