get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

8 Aktivitas yang Dilakukan Wisatawan New Zealand Setelah Dibuka Rute Penerbangan ke Indonesia

Sabtu, 01 April 2023 | 12:13 WIB
header img
Penerbangan Air New Zealand dibuka kembali untuk rute penerbangan Auckland - Denpasar. Foto : Angkasa Pura I / kemenparekraf.go.id

3. Sound Healing 

Para peserta juga diajak mendengarkan sound healing di Desa Potato Head.

4. Menjelajah Bangli 

Menjelajah wilayah Bangli termasuk melihat keindahan Air Terjun Tukad Cepung menjadi pengalaman tersendiri, apalagi tempat wisata ini  sangat fotogenik menjadi destinasi utama. 

5. Menyaksikan Tari Kecak 

Tidak kalah menarik adalah melihat suguhan budaya yakni melihat  tari kecak, dengan latarbelakang matahari terbenam di Uluwatu.

6. Mengikuti Ritual dan Upacara Adat 

Kunjungan ke Bali semakin lengkap dengan melihat dan merasakan sentuhan budaya, seperti melihat siklus hidup orang Bali dari lahir sampai meninggal melalui ritual, upacara adat di Samsara Living Museum Karangasem. 

7. Kelas Memasak 

Aktivitas kelas masak menjadi upaya mendukung program Indonesia Spice Up The World, dengan harapan dapat mengexposure terhadap bumbu rempah, serta gastronomi Indonesia sehingga mendapatkan highlight untuk artikel, tulisan, serta pemberitaan yang dilakukan para peserta, sehingga dapat mewujudkan kontraprestasi keikutsertaan untuk program kolaboraksi. 

8. Treatment Spa 

Perjalanan penuh pengalaman menyenangkan ini akan ditutup dengan sempurna melalui treatment spa terbaik. 

Pengoperasian kembali rute Auckland - Denpasar (PP) menggunakan kode penerbangan NZ 64/NZ 65 dengan armada pesawat wide body 787-9 Dreamliner berkapasitas 302 seats, telah beroperasi perdana Rabu (29/3/2022) dan berakhir Jumat (27/10/2023) dengan rute seasonal.

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut