get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

8 Aktivitas yang Dilakukan Wisatawan New Zealand Setelah Dibuka Rute Penerbangan ke Indonesia

Sabtu, 01 April 2023 | 12:13 WIB
header img
Penerbangan Air New Zealand dibuka kembali untuk rute penerbangan Auckland - Denpasar. Foto : Angkasa Pura I / kemenparekraf.go.id

"Kami sangat senang dapat menghubungkan kembali Kiwis atau sebutan untuk masyarakat New Zealand, dengan destinasi liburan teratas yang menjadi rute seasonal internasional terakhir yang kami operasikan kembali setelah pandemi," ungkap Leanne.

Terkait progam kolaborasi bertema Wellness & Sustainability yang diikuti   tiga media besar di New Zealand yaitu New Zealand Herald, Stuff, Newshub dan in house media maskapai Air New Zealand yakni Kia Ora Magazine, dilakukan Rabu (29/3/2023) sampai Minggu (2/4/2023). 

Kegiatan yang dikemas dalam aktivitas wisata tematik ini memberikan first hand experience di tempat wisata Bali yang berbeda pasca pandemi, membawa peserta wisata dalam kegiatan waste tour serta awellness experience

Selama kunjungan wisatawan New Zealand ke Bali, apa saja yang dilakukan?

Inilah 8 aktivitas wisata yang dilakukan wisatawan New Zealand setelah dibuka kembali rute penerbangan langsung ke Indonesia. 

1. Kelas Yoga 

Para wisatawan mengikuti kelas Yoga yang dapat memberikan ketenangan jiwa dan batin. 

2. Kelas Jamu 

Tidak hanya merasakan dan membeli jamu, para peserta juga diberikan kesempatan membuat jamu tradisional, sehingga mempunyai pengalaman tersendiri dalam proses pembuatan jamu. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut