get app
inews
Aa Read Next : Respati Ardi - Astrid Widayani Dielu-elukan Ribuan Kader dan Simpatisan PSI Solo, Ini Harapannya

Pengundian Nomor Urut Pilkada Surakarta, Teguh-Bambang Nomor 1 dan Respati-Astrid Nomor 2

Senin, 23 September 2024 | 22:36 WIB
header img
Teguh-Bambang dan Respati-Astrid usai pengambilan nomor urut pasangan calon peserta pemilihan walikota dan wakil walikota Surakarta. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SOLO, iNewsbadung.id - Rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (Paslon) peserta pemilihan walikota dan wakil walikota Surakarta Tahun 2024 berjalan lancar, penuh semarak dan diwarnai canda dari kedua tim pendukung pasangan calon (Paslon) Teguh-Bambang ataupun Respati-Astrid. 

Datang terlebih dahulu di Harris Hotel & Convention Solo, Senin (23/9/2024), Respati Ardi-Astrid Widayani dan rombongan berangkat beriringan mengendarai mobil VW Safari antik, dari Ndalem Cokroaumartan, Kabangan, Surakarta. 

Mengenakan hem bermotif ikon-ikon Kota Surakarta seperti Stadion Manahan, Lokananta, Stasiun Balapan dan lainnya, kedatangan Respati-Astrid  mendapatkan sambutan para simpatisan dari 11 parpol pendukung. 

Tidak segan-segan paslon yang memiliki tagline baru Muda dan Mendunia ini menyalami para pendukung dan tamu lain yang sudah menunggu di selasar hotel. 

Berbeda dengan rombongan Paslon Respati-Astrid, Teguh Prakosa-Bambang Nugraha dan rombongan justru melakukan long march berjalan kaki dari kantor DPC PDIP Brengosan, menuju Harris Hotel & Convention di Purwosari, Surakarta. 

Meskipun terkesan sangat sederhana, namun paslon Teguh-Bambang juga mendapatkan sambutan meriah dari para pendukung, salah satunya dengan meneriakkan tagline yakni sapa,  senyum, ceria, gembira, menang, menang, menang, ning nyambut gawe. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut