get app
inews
Aa Read Next : Bra Mengintip di Balik Baju, Intip Pose Wulan Guritno Saat Berlibur di Bali

Wajah Imut Yuni Shara Tersorot Pakai Seragam SMA di Usia 50 Tahun Saat Ulang tahun Ussy Sulistyawati

Minggu, 25 September 2022 | 11:53 WIB
header img
Wajah Polos Yuni Shara saat kenakan seragam SMA masih terlihat seksi diusia 50 tahun(Foto: MNC Media)

JAKARTA,iNewsbadung.id - Wajah Imut Yuni Shara Tersorot Pakai Seragam SMA di Usia 50 Tahun Saat Ulang tahun Ussy Sulistyawati.  Yuni masih terlihat cantik dan seksi. Meski usiannya tak lagi muda namun Yuni Shara mampu mencuri perhatian tamu yang hadir saat Ussy Sulistyawati menggelar Ulang Tahun ke 41.

Ussy Sulistiawaty menggelar pesta ultah dengan teman pentas seni alias pensi. Tamu yang hadir mengenakan dress code seragam SMA, termasuk Yuni Shara. Penampilannya langsung mencuri perhatian. Bagaimana tidak, di usia 50 Yuni Shara masih terlihat seperti ABG mengenakan seragam SMA. Yuk intip potret-potretnya.

OOTD anak sekolah masa pandemi

Pertama ada potret Yuni Shara tampil imut mengenakan seragam SMA. Dia juga memakai masker seperti anak sekolah di era pandemi. Selain itu, terlihat dia memakai sepatu anak layaknya anak sekolah dengan kaus kaki panjang hampir sedengkul.

Selain cantik dan awet muda, Yuni Shara juga terlihat imut dengan gaya rambut kepang dua. Di usia 50, Yuni Shara rasanya masih cocok pakai seragam SMA nih ya.

Makin Cantik

Berikutnya ada momen Yuni Shara makan cantik seperti di kantin. Ussy memang mendekor suasana seperti di sekolah, termasuk meja dan bangku panjang mirip di kantin.

Pose bareng 'Bu Guru' Ayumimca dan Ririn Ekawati

Selanjutnya ada potret Yuni Shara berpose bareng desainer Ayumimca dan Ririn Ekawati. Desainer Ayumimca di sini berdandan layaknya seorang ibu guru yang cantik.

Mahasiswa dan anak SMA

Berikutnya ada potret Yuni Shara dengan rekan selebriti lain, termasuk sang adik, Krisdayanti. KD sendiri di sini tidak memakai seragam SMA, hingga disebut seperti mahasiswa.

Editor : Dian Burhani

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut