get app
inews
Aa Read Next : Ngaku Batal Jual Rumah, Jessica Iskandar Telah Lewati Krisis?

Adu Cantik dan Seksi, Wulan Guritno Sama Enzy Storia, Kira-kira Kamu Pilih Mana?

Minggu, 13 November 2022 | 21:28 WIB
header img
Wulan Guritno dan Enzy Storia keduannya sama-sama blesteran, seksi dan cantik, kira-kira kamu pilih mana (Foto:Instagram)

BADUNG, iNewsbadung.id - Wulan Guritno dan Enzy Storia keduannya terkenal sama-sama memiliki kecantikan luar biasa. Bahkan tubuh kedua artis berdarah Blasteran ini pun memiliki body aduhai.

Bahkan saat keduannya dipertemukan dalam eksbedisi pertandingan tenis antar artis, keduannya mampu menarik perhatian para penonton yang hadir.

Dalam laga itu, Wulan Guritno berpasangan dengan Gading martin. Sedangkan Enzy Storia berpasangan dengan Dion Wiyoko.

Menurut kalian, bagaimana penampilan mereka dalam pertandingan tersebut? Yuk  kita lihat adu gaya antara Wulan dan Enzy dalam pertandingan tenis yang berlangsung pada Sabtu (12/11/2022) lalu. Kira-kira kamu pilih yang mana?

1. Saat pertandingan

Wulan terlihat seksi dengan atasan bra top yang dipadu degan rok pendek berwarna putih. Ototnya terlihat indah saat mengenakan busana ini. Sedangkan Enzy terlihat fokus menjalani pertandingan. Ia mengenakan kaos polo shirt dan rok pendek.

2. Penyerahan piala

Akhirnya pertandingan dimenangkan oleh pasangan Enzy dan Dion Wiyoko. Dalam momen ini, kedua pasangan pemain tampak bersanding. Para pria tak lupa membawa buah hati mereka. Enzy dan Wulan tampil cantik sambil memegang bucket bunga.

Editor : Dian Burhani

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut