get app
inews
Aa Read Next : Sebut Aib Hamil di Luar Nikah, Oknum Pengusaha di Denpasar Tawarkan Rp150 Juta agar Pacar Aborsi

Cieee, Mantan Istri Sule Nathalie Holscher Resmi Dilamar di Hari Ulang Tahun ke 30, Siapa Dia?

Kamis, 15 Desember 2022 | 18:43 WIB
header img
Rayakan Ulang Tahun ke-30, Nathalie Holscher Resmi Dilamar Pacar Baru (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsbadung.id - Nathalie Holscher mantan istri komedian Sule tengah diselimuti rasa bahagia. Pasalnya, pada 14 Desember kemarin, tengah berulang tahun.

Tak hanya itu saja, di hari yang sangat spesial ini, Ibunda dari Adzam Adriansyah yang kini berusia 30 tahun, resmi dilamar sang kekasih, Fariz Utama. Sebagaimana diketahui, Fariz merupakan mantan kekasihnya sebelum menikah dengan Sule.

Momen romantis itu terekam di Kanal YouTube Nathalie, di mana Fariz bersama tim kompak menyiapkan kejutan manis. 

Hal itu diawali dengan Nathalie yang sempat diprank oleh adiknya, hingga puncaknya, perayaan ulang tahun yang dirayakan di salah satu tempat romantis. Tampak ketika memasuki lokasi, mata mantan DJ ini ditutup oleh Fariz. 

Keduanya berjalan menyusuri jalan setapak hingga membuat Nathalie sempat khawatir, namun Fariz berusaha menyakinkan sang kekasih. 

"Terus aku yang lihatin jalan kok disini, aku doang pegangan hidup kamu," kata Fariz dikutip di Kanal YouTube Nathalie Holscher, Kamis (15/12/2022).

Tetap dengan matanya ditutup, Natalie terus berjalan didampingi oleh Fariz. Keduanya pun akhirnya tiba di salah satu ruangan yang telah didekorasi aneka pernak-pernik hiasan berupa balon, hingga lampu kelap-kelip menghiasi seisi ruangan.

Melalui kesempatan itu, Fariz meminta maaf kepada Nathalie, lantaran dirinya hanya memberikan kejutan yang dinilai cukup sederhana. Dia juga sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun kepada perempuan kelahiran 14 Desember 1992 itu.

"Ini aja, enggak bisa kasih apa-apa, selamat ulang tahun," kata Fariz.

Editor : Dian Burhani

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut