get app
inews
Aa Read Next : Pose Hot Wulan Guritno di Air Terjun, Bikin Kaum Pria Merinding

Intip Enzy Storia Banjir Keringat saat Latihan Tenis, Makin Seksi!

Minggu, 13 November 2022 | 21:52 WIB
header img
Enzy Storia dan Dion Wiyoko saat berlatih tenis menghadapi pasangan Wulan Guritno dan Gading Martin (Foto: Instagram)

BADUNG, iNewsbadung.id - Keringat terlihat mengucur deras membasahi pakaian yang dikenakan Enzy Storia saat berlatih tenis sehari sebelum melawan Wulan Giritno dalam laga pertandingan antar artis.

Meski terlihat mandi keringat, keseksian Enzy Storia yang berlatih bersama patner tandingnya, Dion Wiyoko justru terlihat. Body aduhai artis berdarah blasteran ini justru semakin terpancar kala mengayuh raket tenis.

Di momen tersebut, Enzy tampak sangat memesona mengenakan outfit serba putih, bahkan sampai ke raket tennis-nya.

"Hari ini latihan terakhir #timeko, sebulan ini berusaha semaksimal mungkin latihan. Yang gue sadari dan sangat pahami main tennis itu susah, tapi seru banget hahaha Apapun hasilnya, kita seru-seruan aja ya @dionwiyoko," tulis Enzy di postingan, dikutip iNewsbadung.id, Minggu (13/11/2022).

Diketahui, Enzy dan Dion Wiyoko dilatih oleh coach Budi dan coach Valentinus Dias Wibawa. Enzy Storia dan Dion Wiyoko akan bertanding tennis melawan pasangan Wulan Guritno dan Gading Marten di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

So, buat Anda yang penasaran ingin lihat momen keseruan latihan terakhir Enzy di lapangan tennis, berikut ulasan selengkapnya:

1. Potret kekompakan Enzy dan Dion

Di unggahan pertama, kita bisa lihat Enzy dan Dion tampak kompak dengan saling 'tos' memberi semangat. Dari wajah keduanya, tergambar bagaimana keseruan latihan terakhir yang mereka jalani

2. Serve pose!

Serve pose yang dipamerkan Enzy membuat kita bisa lihat detail pakaian yang dikenakan. Enzy di momen ini mengenakan one set tennis sportswear dipadukan dengan sneakers putih dan kaos kaki putih pendek. Di tangan kanannya, ada raket tennis warna putih serasi dengan outfitnya. Keren banget!

3. Senyum bahagia

Seperti yang dijelaskan Enzy di keterangan unggahan, dia sangat menikmati olahraga tennis. Itu kenapa, pancaran aura kebahagiaan terlukis di wajahnya dan berhasil ter-capture kamera.

Tak hanya senyum sumringah, di sini juga kita bisa lihat bersama Enzy terbukti latihan serius karena badannya bercucuran keringat. Jadi enggak sabar lihat pertandingan besok demi melihat hasil kerja keras Enzy selama ini.

Editor : Dian Burhani

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut